Silabus Fisika SMA

Sekarang saya akan memberi download gratis khusus silabus fisika sma. Beberapa hari lalu dapat sms dari teman yang bertanya punya silabus fisika sma. Saya berjanji untuk mencarikannya di internet. Setelah googling sedikit akhirnya silabus fisika sma ini ketemu juga.


Dengan kata kunci silabus fisika sma saya mlai mencari di mbah google. Maklum karena mbah google serba bisa dan tau saja kebutuhan kita. Tapi sayang sekali bila kita mencari di mesin pencari Indonesia (google.co.id) kebanyakan selalu dihadapkan pada hasil pencarian penuh dengan blog Auto. Muter-muter dikit juga untuk menemukan silabus fisika sma ini. Semoga kedepannya blog-blog Auto beginian sudah habis di masukkan tong sampah oleh google.

Mencari Silabus Fisika SMA membuahkan hasil berupa 6 file pdf. Semua saya download dari ziddu dan saya kirim keteman saya yang seorang Guru Fisika di SMA negeri di daerah Jawa Tengah lewat email. ini dia file yang saya download. Silahkan anda download Silabus Fisika SMA jika berkenan.
Silabus Fisika SMA dan MA untuk Kelas X Semester 1
Silabus Fisika SMA dan MA untuk Kelas X Semester 2
Silabus Fisika SMA dan MA untuk Kelas XI Semester 1
Silabus Fisika SMA dan MA untuk Kelas XI Semester 2
Silabus Fisika SMA dan MA untuk Kelas XII Semester 1
Silabus Fisika SMA dan MA untuk Kelas XII Semester 2
Cara downloadnya adalah silahkan klik judul-judul diatas. Semoga Silabus Fisika SMA ini dapat bermanfaat.

Sumber :  http://www.junior-smart.com/2011/05/silabus-fisika-sma.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...